Pulau Pasir Meko

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke pulau pasir meko wisatawan harus menempuh perjalanan yang cukup panjang. Pulau pasir meko dikelilingi tiga gunung berapi yang masih aktif yaitu gunung api ile ape gunung api ile boleng dan gunung batutara.

Pulau Pasir Meko East Flores Indonesia Indonesia Pasir Pulau

Sebuah pulau kecil yang hanya terdiri dari pasir putih terhampar di.

Pulau pasir meko. Jika kamu berlibur ke pulau adonara maka membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk sampai di dusun meko. Pulau pasir timbul mekko rupanya sudah dikenal oleh wisatawan mancanegara terutama para peserta lomba perahu layar internasional yang selama ini menjadikan kota kupang. Penduduk dusun meko terdiri dari suku bajo yang kebanyakan mempunyai pekerjaan sebagai nelayan.

Kita dapat menumpang kapal motor dengah harga rp 5 ribu dengan waktu tempuh kira kira hanya 10 menit. Karena pasir timbul meko berada di tengah laut maka untuk mencapai pulau ini harus menempuh perjalanan menggunakan perahu. Pulau pasir meko berada di desa meko pulau adonara kabupaten flores timur nusa tenggara timur.

Pasir timbul meko adalah sebuah pulau kecil yang ukurannya tidak sampai 1 kilometer lo teman teman. Pasir timbul ini persis berada di wilayah perairan laut mekko di timur pulau adonara. Namun keindahan pasir timbul meko harus dibayar dengan perjalananan yang cukup panjang.

Tari padoa tari malam bulan purnama dari nusa tenggara timur selain ukurannya yang kecil pasir timbul meko juga merupakan pulau yang unik karena bisa timbul dan tenggelam. Pulau pasir meko ini terletak di desa pledo kecamatan witihama kabupaten flores timur nusa tenggara timur. Dari pelabuhan pelni larantuka di kota larantuka kita menyeberang ke pelabuhan tubilota di pulau adonara.

Kemudian melintasi pulau adonara. Di sini kita akan terpesona dengan keindahan pemandangan yang unik.

Kampung Wisata Jodipan Adalah Kampung Yang Digagas Delapan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Um Instagram Instagram Posts Landmarks

Sebuah Pantai Tempat Kami Bersinggah Sebelum Melanjutkan Perjalanan Ke Pulau Pasir Nuha Di Desa Meko Adonara Gunung Gunu Dengan Gambar Pantai Gunung Berapi Pulau


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasola Suzuki 2020

Agencia De Pasola En Santo Domingo

Sushi Near Me That Deliver