Pulau Padar Pink Beach Labuan Bajo

Cara pergi ke pulau padar dari pink beach bisa dengan naik speed boat sendiri yang akan memerlukan waktu sekitar 40 menit saja. Pink beach juga masuk destenasi yang wajib jika berkunjung ke pulau komodo.

Padar Island Explore Komodo Komodo National Park National

In fact the beach is located within the komodo national park which is full of mysterious and magical wonders.

Pulau padar pink beach labuan bajo. In this article we will share some all important information about the pink beach in labuan bajo so that you can plan it in to your flores itinerary. Pulau padar adalah pulau paling bagus yang pernah saya lihat. Nama besar pulau padar mulai terdengar sejak tahun 2014.

Anggapan kita di pulau padar labuan bajo kabupaten manggarai pulau flores nusa tenggara timur. Nah obyek wisata yang satu ini wajib ada di wishlist mu. Padar merupakan destinasi utama untuk kegiatan sailing trip.

Jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan berangkat dari labuan bajo yang akan memakan waktu 2 3 jam tergantung perahu yang digunakan. Walaupun masih sepi tempat wisata yang wajib dikunjungi ini sekarang sudah banyak pengunjung yang penasaran untuk melihat hal menarik yang ada di dalamnya. Pink beach le pirate pulau kelor pulau padar ayana hotel pulau kanawa pulau bidadari dll.

Waktu yang paling bagus. Banyak foto dan ulasan wisatawan yang pernah berkunjung kesana membuat pulau padar menjadi salah satu tujuan favorit dalam daftar tempat wisata labuan bajo. Hanya ada track menuju puncak pegunungan sehingga bisa melihat gugusan pegunungan dan birunya laut.

Berikut ulasan mengenai pulau padar. Untuk kesana kita harus menggunakan kapal dari labuan. Pulau padar labuan bajo yang terkenal dengan pulau ketiga terbesar di kawasan pulau komodo ternyata menyimpan pesona alam yang menakjubkan.

Apabila kalian menggunakan fast boat perkiraan 1 2 jam perjalanan. Wisata pulau labuan bajo. Bagusnya saat mengunjungi pink beach di siang hari.

Agar warna dr pantai nya nampak keliatan pink nya. Untuk liat sunset kudu naik ke bukit bukit nya juga. Meski belum puas di pulau padar siang itu kami harus melanjutkan perjalanan tujuan hoping island berikutnya adalah pulau komodo dan pink beach pulau kanawa terpaksa harus di skip karena melihat waktu dan lambatnya laju kapal sehingga tidak memungkinkan untuk mencapai pulau kanawa di hari itu juga.

A review of pink beach in labuan bajo indonesia. Butuh 10 20 menit tracking ke atas. Guys butuh waktu liburan di tengah tengah kepenatanmu bekerja.

Luke Martina Travel Couple On Instagram Headed To Another

Pulau Kelor Salah Satu Pulau Cantik Yang Akan Dikunjungi Saat

Pink Beach Labuan Bajo Labuan Bajo Indonesia 2018 In 2019

Pemandangan Indah Dari Pulau Padar Ini Akan Membuat Kamu Melupakan

Salah Satu Tempat Yang Unik Di Flores Dan Masih Masuk Dalam Taman

Padar Island Komodo National Park Labuan Bajo Post Wedding

Pulau Padar Thegingerwanderlust Gingerpresets Pulaupadar

A Day Trip To Komodo Island Padar And Pink Beach Danau Pulau

One Of The Best Moments Snorkeling In Pink Beach Komodo Island

Pink Beach Pulau Padar Taman Nasional Komodo Indonesia By

Tag Your Friends Who Would Love This View Next Trip Sailing

Padar Island Pulau Padar Labuan Bajo Flores Ntt Komodo National

Pulau Padar Komodo Pink Beach Kanawa Tour 1001malam Com Komodo

Padar Island Komodo National Park Labuan Bajo Post Wedding

Pin On Instanusantara

Pulau Padar Flores The Land Before Time Via Tinyatlasquarterly

5 Pesona Pulau Padar Labuan Bajo Di 2020 Indonesia Pulau Komodo

Can T Wait For The Long Weekend Next Open Trip Sailing Komodo

Pink Beach In Labuan Bajo Indonesia An Honest Review Our


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasola Suzuki 2020

Agencia De Pasola En Santo Domingo

Sushi Near Me That Deliver