Pantai Pink Lombok Indonesia

Warnanya pink karena pasir putih telah bercampur dengan pasir merah. Keindahan yang tak tertandingi membuat para wisatawan dari berbagai negara tidak ragu untuk datang dari jauh dan memakan waktu.

Pink Beaches Pantai Pink Located At Lombok Island Ntt

Pantai pink lombok sebenarnya bernama pantai tangsi namun karena pasirnya yang berwarna pink maka dipanggil dengan sebutan lain pantai pink.

Pantai pink lombok indonesia. Pantai pink lombok timur. Pantai pink lombok disebut sebut sebagai surga dunia yang tersembunyi. Tangsi yang artinya barak atau asrama tentara.

Merujuk wikipedia sebagai sumber pantai pink yang menurut peta memiliki letak di desa sekaroh kec jerowaru kab lombok timur provinsi ntb ini sebenarnya memiliki nama pantai tangsi. Pantai berpasir warna pink ini jelas sangat unik dan spesial. Indonesia merasa sangat beruntung karena dianugerahi tuhan.

Lombok timur liburan ke lombok pantai pink menjadi destinasi wajib wisatawan. Tidak hanya itu keunikan yang dimiliki pantai pink lombok ini diakui masih sangat jarang ditemui di berbagai belahan bumi. Pantai yang terletak di wilayah yang sama dengan pantai ini juga sering disebut sebagai pantai pink 2.

Namun seiring dengan semakin populernya nama pantai pink membuat nama asli pantai ini semakin dilupakan. Keindahan pantai dengan pasir merah muda ini menarik mata siapapun yang datang. Siapa sih yang tak kenal dengan pantai pink lombok ya pantai yang memiliki hamparan pasir berwarna pink ini memang tergolong pantai yang unik dan menarik karena warna pasirnya berbeda dengan pantai pada umumnya.

Praya indonesia 83 kontribusi 172 penilaian bermanfaat tempat bagus di lombok pantai pink adalah salah satu tempat yang populer di lombok view nya bagus asik untuk berfoto bisa juga senorkling menikmati indahnya bawah laut. Pantai ini merupakan salah satu dari tujuh pantai di dunia yang memiliki pasir pantai berwarna pink dan satu dari dua pantai di indonesia yang memiliki pasir. Berkunjung ke pantai ini dapat menikmati kumpulan beberapa pantai yang berbeda dengan pulau pulau kecil.

Pantai pink pulau komodo. Pantai menawarkan sejuta destinasi yang sangat menawan yang pastinya membuat wisatawan sangat terkesan ketika melihat keindahannya. Jarak antara ke pantai angin angin hanya sekitar 1 9 km dengan waktu tempuh hanya sekitar 9 menit.

Kebanyakan wisatawan mendambakan pemandangan pantai dengan hamparan pasir putih dipadu air jernih kebiruan. Tidakkah anda menginginkan sesuatu yang berbeda. Pantai tangsi atau yang lebih dikenal dengan pantai pink dari pulau lombok terletak di desa sekaroh kecamatan jerowaru kabupaten lombok timur adalah sebuah destinasi wisatawan yang menarik dan patut untuk dikunjungi karena keunikannya.

Jika iya datang ke pantai pink di pulau komodo adalah pilihan yang tepat dan merupakan salah satu pantai terindah di indonesia yang menjadi kebanggaan kita. Pantai angin angin adalah salah satu destinasi wisata yang paling dekat dengan pantai pink lombok. Pantai dengan pasir yang romantis ini hanya ada tujuh di dunia dan yang tercantik ada di indonesia.

Pantai Pink Lombok Pantai Pulau Lombok

Pink Beach Lombok Indonesia Bali Reise Bali Urlaub Reiseziele

Pantai Pink Lombok Rute Cara Menuju Lokasi 4 Wisata

Encik Travel Enciktravel Beaches In The World Beach

Wisata Pantai Tangsi Atau Pantai Pink Lombok Pantai

Pink Beach Lombok Pantai Lautan Dan Perahu

Seger Beach Lombok Island Indonesia Pulau Lombok Pantai

Keunikan Pink Beach Di Lombok Tangsi Pantai Pulau Lombok

Membingkai Nusantara Bersama Barry Kusuma Taman Nasional Komodo

Unbelievable Paradise Lombok Beach That You Ll Missed Pantai

Daya Tarik Pantai Pink Di Lombok Yang Sangat Menarik Taman

Pantai Pink Tangsi Di Lombok Ntb Dan Pantai Pink Di Flores Ntt

Pink Beach East Lombok Repost Indotravellers Co With Repostapp

Beberapa Alasan Banyak Wisatawan Lebih Memilih Berwisata Ke Pantai

Pantai Pink Lombok Dengan Warna Pasir Yang Unik Berwarna Pink Di

Pantai Pink Di Lombok Timur Indonesia Pink Beach

Pantai Pink Taman Nasional Komodo Komodo

Pantai Pink Lombok Indonesia Pink Beach Indonesia Explore

2 Cara Akses Menuju Pantai Pink Lombok Biayanya Dengan Gambar


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasola Suzuki 2020

Agencia De Pasola En Santo Domingo

Sushi Near Me That Deliver