Pantai Mbawana Sumba

Ada yang menyebutnya pantai bwanna ada juga yang menyebutnya pantai mbawana yang pasti pantai ini masuk nominasi anugerah indonesia ii 2017 sebagai tujuan wisata baru terpopuler. Padahal kenyataannya setiap pantai memiliki keistimewaan tersendiri.

Kerewei Beach Sumba Island East Indonesia Indonesia Bali Dan

Karena pesonanya dan keindahan pesisir pantainya pantai mbawana juga direkomendasikan oleh majalah traveling asal swedia res pada 2017 sebagai salah satu destinasi yang wajib dikunjungi ketika liburan ke sumba.

Pantai mbawana sumba. Banyak sekali destinasi wisata yang menarik mulai dari destinasi alam hingga destinasi budaya. Kodi sumba barat daya ntt. Pantai mbawana atau yang dikena sebagai pantai batu bolong ini berada di kec.

Salah satu pantai yang tidak hanya cantik namun juga unik karena terdapat tebing karang yang bolong di tengah tengahnya yaitu pantai batu cincin atau yang biasa di kenal sebagai pantai. Keindahan alam yang. Tribuntravel com pantai mbawana terletak di sumba barat daya nusa tenggara timur ntt.

Jaraknya hanya sekitar 59 km dari bandara tambolaka dan bisa ditempuh hanya sekitar 1 jam 22 menit saja. Pantai pastinya memiliki ombak pasir pantai entah putih atau hitam dan jangan lupakan pohon kelapa juga. Pantai ini biasa juga disebut pantai batu bolong terletak di kecamatan kodi sumba barat daya nusa tenggara timur.

Pantai yang mendunia itu adalah pantai mbawana. Sumba adalah pulau di nusa tenggara timur yang memiliki pantai yang beragam. Salah satunya bahkan direkomendasikan oleh majalah swedia res magazine.

Pantai mbawana terbagi atas dua kawasan yaitu area bukit dan pantai yang letaknya saling. Daripada penasaran mending simak lagsung penjelasannya di sini ya. Berita sumba 7 destinasi wisata di pulau sumba yang wajib kamu kunjungi uniknya pantai mbawana sumba tidak hanya punya nihiwatu.

Seperti apa ya kira kira indahnya tempat wisata yang satu ini. Seperti halnya pantai mbawana di sumba yang memiliki keunikan tersendiri berlibur ke sumba kamu tidak boleh melewatkan destinasi wajib satu ini.

Pin Di Beautiful Indonesia

Pantai Lamaholot Larantuka Flores Timur By Simon Nany Pantai

Sumba Memang Memiliki Pesona Alam Yang Sangat Eksotis Salah

Maluk Beach Sumbawa Indonesia Di Pantai Indonesia Pantai

Pin Di Beautiful Indonesia

Sumba Indonesia Buffalo On The Beach Indonesia Fauna Indonesia

Epingle Sur Beautiful Indonesia

Paket Paket Tour Sumba Wa 081339429429 Tour Guide Lokal Date

Pin Di Beautiful Indonesia

Enjoy The Beautiful Sunset At Mbawana Beach Southeast Sumba

5 Alasan Kenapa Pantai Tarimbang Sumba Timur Lebih Kece Dari Bali

Mandorak Beach Sumba Beautiful Places To Travel Pantai Dan

Dancing Mangroves At Walakiri Beach Sumba Island Indonesia

Sumba Island Indonesia S New Wave Indonesia Pantai Dunia

Wisata Pantai Bwanna Sumba Foto Dari Atas Trevel Indonesia Dan

The Island Of God Bali Indonesia Photo By Ig Aris 19

Pin On Paradise In Indonesia

Bawana Beach Dengan Gambar

Mbawana Beach Sumba


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasola Suzuki 2020

Agencia De Pasola En Santo Domingo

Sushi Near Me That Deliver