Desa Wisata Wae Rebo

Lihat ulasan artikel dan foto desa wae rebo di antara objek wisata di flores di tripadvisor. Tujuannya memajukan desa desa yang tadinya kurang diperhatikan menjadi sebuah desa wisata yang banyak orang ingin kunjungi.

Wisata Wae Rebo Flores 4 Hari Pemandangan Permukaan Laut Komodo

Berikut 5 fakta wae rebo yang perlu anda ketahui.

Desa wisata wae rebo. Kampung di atas awan begitu julukannya. Bagaimana tidak seperti yang kita ketahui jika di tanah air kita indonesia ini memang tersebar berbagai macam suku dan budaya yang membentang luas dari sabang hingga merauke dan salah satu suku asli indonesia terdapat di desa wae rebo ini. Wae rebo adalah sebuah desa yang terletak di kecamatan satarmese barat kabupaten manggarai nusa tenggara timur.

Bagi anda yang penasaran dengan desa wae rebo kami akan memberikan informasi bagi anda seputar desa wae rebo. Berlokasi di tempat yang terpencil destinasi ini menawarkan pemandangan menajubkan. Desa wae rebo flores.

Lokasi dari wae rebo terbilang sangat terpencil dan terisolasi karena terletak di balik hutan. Desa wae rebo ntt mendapatkan penghargaan tertinggi dari unesco asia pacific for cultural heritage conservation pada 2012. Desa wae rebo merupa.

Lokasi dan rute menuju wae rebo wae rebo merupakan salah satu desa kebangaan bagi warga flores ntt dan seluruh masyarakat indonesia. Anda harus menembus hutan sepanjang 9 km untuk bisa mencapai desa terdekat dengan wae rebo. Masyaraka yang menyukai wisata budaya dapat berkungjung ke wae rebo sebuah desa wisata yang berada di satarlenda kecamatan satar mese kabupaten manggarai provinsi nusa tenggara timur.

Desa wae rebo merupakan bagian dari wilayah kecamatan satarmese barat kabupaten manggarai barat dan menjadi salah satu objek wisata yang menjadi incaran wisatawan saat berkunjung ke labuan bajo. Kebudayaan yang dilestarikan oleh penduduknya membawa desa ini sebagai salah satu daftar warisan budaya dunia. Desa wisata wae rebo.

Bagaimana tidak di atas awan desa ini terletak di atas ketinggian 1 200 mdpl dan setiap hari tak pernah tidak selalu diselimuti kabut. Nah di balik keindahannya ini ternyata desa wae rebo menyimpan banyak fakta dan hal menarik yang bisa anda temukan di desa ini. Termasuk salah satu desa tertinggi di indonesia desa wae rebo termasuk ke dalam daftar desa tertinggi di indonesia.

Wae rebo adalah salah satu desa di nusa tenggara timur yang menjadi destinasi wisata. Desa wae rebo dari sisi pariwisata sangat dikelola dengan baik karena desa ini didampingi dan diberikan bimbingan tentang pariwisata oleh indonesia ecotourism network. Bagi wisatawan yang ingin merasakan tinggal di desa tradisonal lengkap dengan pemandangan khas desa di pegunungan desa wae rebo bisa menjadi destinasi yang tidak.

Wae Rebo Di Manggarai Barat Sedang Naik Daun Di Kalangan Wisatawan Ini Beberapa Fakta Unik Desa Wae Rebo Yang Jarang Orang Tah Pengetahuan Filsafat Ilmu Fakta

Travel On Foto Portal Wisata Dan Fotografi Indonesia Fotografi Bangunan

Waerebo Traditional Village Flores Ntt Indonesia Arsitektur Vernakular Budaya Dan Arsitektur

Pin On Quality Pins

Wisata Rumah Adat Wae Rebo Ntt

Paket Tour Waerebo Komodo 5 H Komodo Pulau Dan Beautiful

Wisata Rumah Adat Wae Rebo Ntt Pemandangan Indonesia Bali

Pin Oleh Go Trip Indonesia Di Desa Adat Wae Rebo Desa Wisata Negeri Diatas Awan Di Flores Di 2019 Pemandangan Pedesaan Dan Indonesia

Wae Rebo Desa Di Balik Gunung Yang Mendunia Pedesaan

Wae Rebo Village Indonesia Ajournalofaugust

Mengenal Unik Dan Indahnya Wae Rebo Desa Di Atas Awan Flores Awan Permukaan Laut Dan Pedesaan

Pin Di Wae Rebo

Paket Wisata Wae Rebo Labuan Bajo

Pernah Mendengar Istilah Negeri Diatas Awan Nah Kalau Yang Ini Desa Diatas Awan Desa Wae Rebo Desa Yang Terletak Di Ketinggia Foto Wisata Indonesia Komodo

Desa Wae Rebo Ntt Di 2020 Alam Dan Pantai

Pin Di Indonesia

Perkampungan Unik Paket Tour Waerebo Merupakan Rangkaian Wisata Menggunjungi Kampung Adat Tradisional Di Sebuah Du Taman Nasional Pemandangan Dan Komodo

Mengenal Wae Rebo Desa Wisata Flores Pedesaan

Mengenal Wae Rebo Desa Wisata Flores Pedesaan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasola Suzuki 2020

Agencia De Pasola En Santo Domingo

Sushi Near Me That Deliver