Desa Wae Rebo Flores

Desa wae rebo yang berada di flores nusa tenggara timur ini bak surga di atas awan. The resident in wae rebo comes from modo tribe.

Paket Tour Waerebo Komodo 5 H Komodo Pulau Dan Beautiful

Desa wae rebo flores kampung di atas awan yang masih tutup untuk turis.

Desa wae rebo flores. Senin 26 maret 2018 08 31. Lalu motor diparkir di kaki kampung. Perlu perjuangan untuk bisa mencapainya namun apa yang didapat ketika sampai ke lokasi sebanding dengan perjalanan yang dilalui.

Wae rebo is the famous manggarai s traditional villages. Wae rebo di flores yang terletak pada ketinggian 1 200 meter di atas permukaan laut ini layaknya sebuah surga yang berada di atas awan. Lihat ulasan artikel dan foto desa wae rebo di antara objek wisata di flores di tripadvisor.

Desa wae rebo flores. This custom village ever got a reward from unesco for the conservation of culture heritage on 2012 years ago. Kampung adat wae rebo flores lihat ulasan wisatawan 286 foto asli 518 dan penawaran terbaik untuk flores indonesia di tripadvisor.

Diperlukan perjuangan untuk dapat mencapai desa ini. Pemandangan alam berupa gunung gunung berpadu dengan 7 rumah adat berbentuk kerucut akan memberi kesan tersendiri bagi. Terkenal dengan sebutan kampung di atas awan kampung wae rebo terletak di ketinggian 1 000 meter di atas permukaan laut mdpl dikelilingi oleh perbukitan yang sangatlah indah.

Lokasi dari wae rebo terbilang sangat terpencil dan terisolasi karena terletak di balik hutan. Desa adat wae rebo desa wisata negeri diatas awan di flores february 26 2019 february 26 2019 by gotripina saat anda menjelajahi objek wisata di labuan bajo manggarai barat nusa tenggara timur rasanya tidak lengkap jika anda tidak mengunjungi negeri diatas awan yakni desa wae rebo. Wae rebo adalah sebuah desa yang terletak di kecamatan satarmese barat kabupaten manggarai nusa tenggara timur.

Anda harus menembus hutan sepanjang 9 km untuk bisa mencapai desa terdekat dengan wae rebo. Kampung wae rebo manggarai nusa tenggara timur juli 2020 penulis kontributor manggarai markus makur editor ni luh made pertiwi f. Namun apa yang akan anda dapatkan saat tiba di lokasi tentunya sebanding dengan perjalanan yang ditempuh.

5 fakta menarik tentang wae rebo di flores purnama menjelaskan dirinya mengendarai sepeda motor dari borong. Precisely located at satar lenda satarmese barat district manggarai barat regency flores island of east nusa tenggara.

Wisata Desa Wae Rebo Flores Ntt Desenhos E Ilustracoes Ilustracao

Wae Rebo Cara Asik Menempuh Dari Labuhan Bajo Pedesaan Langit

Pin On Quality Pins

Pernah Mendengar Istilah Negeri Diatas Awan Nah Kalau Yang Ini

Travel Book Design National Parks 59 Ideas Travel V 2020 G

Wae Rebo Village Komodo National Park Flores Island Indoneseia

Flores Indonesia Indonesia Bali Pariwisata

Untuk Kamu Pecinta Traveling Harus Memasukan Desa Wae Rebo Flores

Pemandangan Dusun Wae Rebo Yang Memukau Di Ketinggian Pulau Flores

Wae Rebo Village West Manggarsi Indonesia

Desa Wae Rebo Flores Sebagai Desa Misterius Di Atas Awan

Desa Wae Rebo Flores Ntt Indonesia Fotografi Komodo

Mengenal Unik Dan Indahnya Wae Rebo Desa Di Atas Awan Flores

Mbaru Niang Traditional Indonesian Houses At Wae Rebo Village

Wae Rebo Village East Nusa Tenggara The Most Beautiful

Rumah Adat Mbaru Niang Di Desa Wae Rebo Flores Indonesia

Wae Rebo Village In Flores Indonesia Di 2020 Fotografi Alam

Mengenal Wae Rebo Desa Wisata Flores Pedesaan

Waerebo Traditional Village Flores Ntt Ronny Valstad


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasola Suzuki 2020

Agencia De Pasola En Santo Domingo

Sushi Near Me That Deliver