Pantai Pink Lombok

Pantai pink lombok melihat dan merasakan langsung keindahan pasir pantai yang berwarna pink karena pasirnya bercampur dengan serpihan terumbu karang merah. Anda bisa menikmati pantai ini dengan berenang bermain air atau bermain pasir berjemur dan lainnya.

10 Most Exquisite And Attractive Indonesia Beaches Pink Beach

Jalanan yang rusak dan berlubang membuat wisatawan membutuhkan waktu sekitar 2 jam berkendara untuk sampai ke sana.

Pantai pink lombok. Merujuk wikipedia sebagai sumber pantai pink yang menurut peta memiliki letak di desa sekaroh kec jerowaru kab lombok timur provinsi ntb ini sebenarnya memiliki nama pantai tangsi. Pantai ini terletak di desa sekaroh kecamatan jerowaru lombok timur. Pantai pink lombok disebut sebut sebagai surga dunia yang tersembunyi.

Keindahan pantai dengan pasir merah muda ini menarik mata siapapun yang datang. Namun seiring dengan semakin populernya nama pantai pink membuat nama asli pantai ini semakin dilupakan. Bukan hanya pasir pinknya yang menarik pantai ini juga memiliki tebing tebing tinggi yang menambah elok pemandangan.

Tangsi yang artinya barak atau asrama tentara. Jarak antara ke pantai angin angin hanya sekitar 1 9 km dengan waktu tempuh hanya sekitar 9 menit. Bisa banget dong sobat tiket.

Pink beach lombok atau pantai tangsi merupakan salah satu pantai yang berada di pulau lombok yang namanya kian tersohor belakangan ini. Disini anda juga bisa menikmati keindahan bawah lautnya dengan snorkeling. Lebih tepatnya di desa serokah kecamatan jerowaru kabupaten lombok timur provinsi nusa tenggara barat berjarak sekitar 82 kilometer dari pusat kota mataram.

Pantai tangsi atau pantai pink terletak di desa sekaroh kecamatan jerowaru kabupaten lombok timur kota mataram nusa tenggara barat. Keindahan yang tak tertandingi membuat para wisatawan dari berbagai negara tidak ragu untuk datang dari jauh dan memakan waktu. Wisata pantai pink lombok.

Pasir pantai berwarna pink ini akibat pencampuran antara pasir berwarna putih dan serpihan terumbu karang berwarna kemerahan. Tentu liburan akan menjadi asyik saat anda menikmatinya di pantai apalagi di pantai berpasir pink di lombok. Berbeda dari pantai pada umumnya pantai pink hadir dengan pesona yang unik.

Pantai pink lombok musim liburan telah tiba kamu sudah menyusun rencana untuk liburan belum nih sobat tiket. Untuk mencapai pantai pink wisatawan dapat melewati rute dari kota mataram ke pantai tanjung ringgit karena letaknya yang berdekatan. Pantai yang terletak di wilayah yang sama dengan pantai ini juga sering disebut sebagai pantai pink 2.

Pantai angin angin adalah salah satu destinasi wisata yang paling dekat dengan pantai pink lombok. Lombok timur liburan ke lombok pantai pink menjadi destinasi wajib wisatawan. Indonesia merasa sangat beruntung karena dianugerahi tuhan.

Bagaimana menikmati pantai pink lombok. Tidak hanya itu keunikan yang dimiliki pantai pink lombok ini diakui masih sangat jarang ditemui di berbagai belahan bumi. Arus air di sini juga relatif.

Ada banyak banget tempat cantik yang bisa kamu eksplor di indonesia. Mau menikmati liburan kali ini di dalam negeri saja dan dengan suasana yang berbeda.

Beberapa Alasan Banyak Wisatawan Lebih Memilih Berwisata Ke Pantai

Hasil Gambar Untuk Pantai Pink Lombok Pantai Gambar

Pantai Pink Tangsi Lombok Timur Pantai

Unbelievable Paradise Lombok Beach That You Ll Missed Pantai

Pantai Pink Lombok Pantai Pulau Lombok

Pantai Pink Lombok Rute Cara Menuju Lokasi 4 Wisata

Pantai Pink Lombok Pantai Pulau Lombok

Pantai Pink Tangsi Di Lombok Ntb Dan Pantai Pink Di Flores Ntt

Pantai Pink Tangsi Cari Tau Yuk Keunikannya Pink Lombok Beach

Wisatawan Dan Pantai Pink Lombok Timur Ntb Pantai Pulau Lombok

Wisata Pantai Tangsi Atau Pantai Pink Lombok Pantai

Pantai Pink Lombok Pantai

Pink Beach East Lombok Repost Indotravellers Co With Repostapp

Cantiknya Wisata Pantai Pink Lombok Pantai Jepang Liburan

Unbelievable Paradise Lombok Beach That You Ll Missed Beach

2 Cara Akses Menuju Pantai Pink Lombok Biayanya Dengan Gambar

Pantai Pink Di Lombok Timur Indonesia Pink Beach

Instagram Photo By Wahyu Mahendra Aug 27 2015 At 1 38pm Utc

Encik Travel Enciktravel Beaches In The World Beach


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasola Suzuki 2020

Agencia De Pasola En Santo Domingo

Sushi Near Me That Deliver