Gili Trawangan Pantai Pink Lombok

Lombok merupakan salah satu pulau yang tak habis diceritakan. Karena mengunjungi objek wisata lombok yang paling favorite diantaranya melihat keindahan tanjung aan dan kuta lombok mengunjungi langsung desa adat lombok serta mengunjungi objek wisata paling populer di lombok yaitu gili trawangan.

Objek Wisata Pantai Gili Trawangan Lombok

Paket snorkeling di lombok.

Gili trawangan pantai pink lombok. Jarak antara ke pantai angin angin hanya sekitar 1 9 km dengan waktu tempuh hanya sekitar 9 menit. Pantai yang terletak di wilayah yang sama dengan pantai ini juga sering disebut sebagai pantai pink 2. Paket snorkeling di lombok ini kami tawarkan mulai dari paket snorkeling 3 gili trawangan di lombok snorkeling di gili nanggu hingga paket snorkeling di pantai pink.

Membutuhkan waktu sekitar 10 20 menit untuk sampai di tanjung ringgit dari wisata pantai pink lombok. Pantai angin angin adalah salah satu destinasi wisata yang paling dekat dengan pantai pink lombok. 150 000 per orang speed boat lombok dari teluk nare kodek ke pulau gili mulai harga 350 000 maksimal 4 orang penumpang fastboat bali ke lombok mulai rp.

Pantai pink pada awalnya. Paket tour pantai pink lombok 3 hari 2 malam ini kami susun untuk anda yang ingin menjelajahi pulau lombok dengan waktu yang singkat tapi tetap berkesan. Wisata lombok pantai pink merupakan salah satu tempat wisata menarik dan indah yang ada di lombok.

350 000 one way per orang. Pantai ini sebenarnya bernama pantai tangsi akan tetapi orang lebih mengenalnya sebagai pantai pink. Lokasi wisata lombok pantai pink ini terletak di lombok bagian timur lebih tepatnya berada di desa sekaroh kecamatan jerowaru lombok timur ntb.

Gili trawangan adalah destinasi favorit para wisatawan mancanegara ataupun domestik dari kota mataram anda dapat menggunakan angkutan dengan rute mataram rembiga pemenang yang kemudian dilanjutkan dengan naik angkutan dari pelabuhan bangsal menuju trawangan. Dari ke 3 tiga paket promo snorkeling di atas tersebut merupakan spot spot snorkeling yang paling di favorit i di indonesia khususnya lombok. Tanjung ringgit ini dekat dengan pantai pink lombok anda bisa mengunjungi saat memilih paket wisata pantai pink lombok.

Wisata terfavorit bila anda baru pertama kali wisata lombok paket wisata wisata gili trawangan 3 hari 2 malam ini paling cocok untuk anda dan keluarga. Snorkeling ke 3 gili lombok timur gili maringkik paket tour pantai pink akan di mulai sesaat setelah sampai di pantai pink kita akan melepaskan penat dengan berdiam dan menyaksikan keindahan pantai pink dengan pesona pantainya anda akan disuguhkan dengan panorama alam yang alami dan indah. Hal ini dikarenakan pulau yang satu ini memiliki sejuta pesona dan keindahan yang tidak kalah dengan berbagai destinasi lainnya bahkan untuk tempat wisata kelas dunia sekalipun.

Berbagai objek wisata terbaik akan anda temui di paket tour lombok 3 hari 2 malam ini dengan highlight utamanya adalah pantai pink lombok. Snorkeling 3 gili lombok gili trawangan gili air dan gili meno mulai harga rp. Pantai gili trawangan terletak di sebuah pulau di barat lombok.

Cerita dan pesona dibalik objek wisata lombok pantai pink pantai pink lombok. Wisata ini bisa anda tembuh dengan sewa ojek karena tempatnya cukup jauh bila dikunjungi dengan berjalan kaki.

Paket Wisata Sehari Pantai Pink Lombok Istimewa Dan Profesional

Pesona Keindahan Gili Petelu Lombok Rental Mobil Lombok

Rossa Wisata Trans Sewa Mobil Di Lombok Dan Lombok Tour

Pantai Pink Lombok Menikmati Romantisme Pantai Berpasir Merah Muda

Wisata 3 Hari 2 Malam Pantai Pink Hidrah Wisata

10 Spot Foto Di Pantai Pink Fasilitas Snorkeling Penginapan Hotel Dan Resort Rute Ke Lokasi Wisata Wisataterdekat Com

Wisata Pantai Pink Lombok Snorkeling Dan Wisata Alam Laut

Paket Wisata Pantai Pink Lombok Jasa Transportasi Wisata Lombok

Indahnya Mengukir Kenangan Di Pantai Pink Lombok Times Indonesia Print

Paket Tour Pantai Pink Dengan Snorkeling Lombok Society

Yuk Intip Keseruan Liburan Ke Gili Trawangan Lombok Yang Unik

Daftar Pantai Menawan Di Lombok Yang Harus Dikunjungi

Pantai Pink Lombok Rute Cara Menuju Lokasi 4 Wisata Disekitarnya Wisata Lombok

Lombok Archives Pt Lesser Sunda Explorer

Pantai Pink Pantai Lombok Nan Unik Dengan Berjuta Pesona

Pantai Pink Lombok Menikmati Liburan Yang Tak Terlupakan

Eksotisnya Lombok Timur Destinasi Pariwisata Daerah Tertinggal

Pas Nih Bulan Madu Di Lombok 3d2n Ke 3 Gili Pantai Pink

Pantai Pink Lombok Pantai


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasola Suzuki 2020

Agencia De Pasola En Santo Domingo

Sushi Near Me That Deliver