Gambar Pantai Lasiana

Pantai lasiana menawarkan pasir putih dan ombak tenang. Pantai lasiana sumber gambar.

Lasiana Beach Kupang Ntt

Uniknya banyak pohon siwalan yang menjulang disampaing pohon kelapa.

Gambar pantai lasiana. Berbagai kegiatan bisa kita lakukan di pantai ini seperti berjemur memancing berenang voli pantai dan berjalan jalan di sepanjang pesisir. Pantai lasiana mulai dibuka untuk umum pada tahun 1970. Pantai ini telah dibuka untuk umum sejak tahun 1970an dan mulai menarik lebih banyak wisatawan internasional setelah pemerintah daerah membangun sejumlah fasilitas pada tahun 1986.

Flobamora adalah sebutan yang mengacu kepada seluruh suku bangsa yang terletak di dekat pantai lasiana. Selain itu perairannya yang relatif tenang juga memberikan kita kesempatan untuk melakukan snorkeling. Indonesia kaya berjarak 12 km dari pusat kota kupang objek wisata pantai di kupang ini menyuguhkan pemandangan yang menyegarkan mata berkat perpaduan pasir putih dan air laut berwarna biru jernih.

Pos kupang com kupang gubernur nusa tenggara timur viktor bungtilu laiskodat meminta dinas pariwisata kota kupang berkoordinasi dengan dinas pariwisata ntt untuk mendesain secara bersama lokasi pantai lasiana sebagai pusat wisata kuliner. Salah satu pantai yang letaknya tidak jauh dari pusat kota adalah pantai lasiana. Pantai ini dibuka sebagai salah satu destinasi wisata umum sejak tahun 1970 an.

Pantai lasiana mempunyai pasir putih dengan hamparan perairan laut biru nan jernih. Pantai ini terletak di kecamatan kupang tengah kota kupang nusa tenggara timur. Pantai lasiana memiliki luas sekitar 3 5 hektar dan juga dihiasi dengan lebih dari 60 pohon kelapa serta 230 pohon lontar.

Ada yang tahu apa itu flobamora. Pantai lasiana berjarak 12 km dari pusat kota kupang. Pantai lasiana kupang ini adalah merupakan tempat wisata yang berada di ibukota provinsi nusa tenggara timur berupa sebuah pantai yang indah dan mempesona.

Pengunjung menyusuri pantai lasiana dan mengambil gambar keindahan alam sambil menunggu senja. Karena lautnya surut. Pantai lasiana mempunyai topografi menarik pada bagian barat terdapat perbukitan sehingga keseluruhan kawasan ini mempunyai variasi unik yaitu perpaduan antara perbukitan dan pantai.

Pantai berpasir putih yang membentang luas ini menjadikan tempat ini tempat yang favorite bagi para wisatawan terlebih di pantai lasiana kupang ini kamu dapat. Gambar diabadikan kamis 2 1 2020. Pantai ini juga dijadikan tempat taman flobamora.

Jadi tak perlu merasa khawatir terlambat pergi ke pantai. Gambar pantai lasiana kupang. Pantai ini dikelola dengan baik dan banyak terdapat warung2 tempat makan yang berjajar rapi di pinggir pantai.

Lasiana adalah pantai yang sangat populer tidak hanya di indonesia tapi juga di seluruh dunia. Arthurio oktavianus mencari senja menghabiskan waktu sekitar 15 menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor dari kota kupang pantai lasiana menjadi lokasi berburu senja yang sempurna. Seiring berjalannya waktu pantai satu ini mulai diminati oleh para pengunjung.

Pintu gerbang menuju destinasi wisata pantai lasiana di kota kupang. Pantai lasiana merupakan salah satu tujuan wisata muda mudi di kota kupang.

Pantai Lasiana Lasiana Beach Kupang Ntt Pantai

24 Pemandangan Waktu Senja Di Pantai Di 2020 Pemandangan

Lasiana Beach Ntt

Terkeren 30 Pemandangan Pantai Tablolong Di 2020 Pemandangan

5 Things To Look For When Comparing Car Insurance Quotes Compare

12 Tempat Wisata Di Kupang Yang Harus Dikunjungi Tempat Dan Kupang

Pin On Foto Pemandangan Hd

Festival Pakariang 2015 Di Pantai Lasiana Hidupkan Permainan

5 Post Pantai Lasiana Ikon Wisata Kota Kupang Ikon

Pin Di Gambar Pemandangan

Pin Di Me

Berkunjung Ke Kupang Sempatkan Untuk Singgah Ke Pantai Lasiana

Tablolong Beach Kupang Ntt

Lasiana Beach Kupang Beach Lasiana Kupang Sea Igdaily

Destinasi Yang Satu Ini Patut Untuk Dikunjungi Partners Siapa Yg

Selain Jadi Primadona Wisata Pantai Lasiana Juga Buka 24 Jam

Senja Pantai Lasiana Kupang Pantai

Kalau Ingin Mencoba Menyeberang Ke Halmahera Berkunjung Ke Kota

Pantai Lasiana Sunglasses Glasses


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasola Suzuki 2020

Agencia De Pasola En Santo Domingo

Sushi Near Me That Deliver