Gambar Pantai Lasiana Kupang

Pantai lasiana merupakan salah satu tujuan wisata muda mudi di kota kupang. Untuk memasuki kawasan pantai lasiana kita perlu mengeluarkan biaya tiket masuk rp 2 000 dan parkir rp 1 000 untuk motor serta rp 3 000 untuk mobil.

Lasiana Beach Kupang Beach Lasiana Kupang Sea Igdaily

Letaknya yang strategis menjadikan obyek wisata pantai ini selalu dikunjungi.

Gambar pantai lasiana kupang. Pantai lasiana ini berjarak kurang lebih sekitar 12 km dari kota kupang. Sesuai rencana pengembangan pemkot kupang pantai lasiana akan dijadikan taman budaya flobamora yakni sebutan yang mengacu pada keseluruhan suku. Dengan berbagai macam aktifitas yang bisa dilakukan.

Apabila ditata secara baik sebagai lokasi wisata maka akan banyak wisatawan yang datang ke daerah ini. Lokasi dan rute pantai lasiana. Rute menuju pantai lasiana.

Pantai lasiana mulai dibuka untuk umum sekitar tahun 1970 an. Hanya dengan harga semurah itu kita bisa menikmati eksotisme salah satu pantai di kupang. Uniknya banyak pohon siwalan yang menjulang disampaing pohon kelapa.

Kupang tengah kupang ntt kawasan wisata ini berjarak kurang lebih 12 km ke arah timur jika ditempuh dari dari pusat kota kupang. Kamis 2 januari 2020. Pantai lasiana destinasi wisata paling favorit di kota kupang.

Sekitar pantai ini sudah banyak berdiri home stay yang dengan senang hati menyewakan rumahnya untuk menginap para wisatawan dengan fasilitas yang juga cukup menyenangkan. Pantai ini dikelola dengan baik dan banyak terdapat warung2 tempat makan yang berjajar rapi di pinggir pantai. Pantai lasiana beralamatkan di kelurahan lasiana kec.

Apalagi dengan jejeran 65 pohon kelapa dan 230 pohon lontar keelokan pantai lasiana akan semakin terasa. Karena lautnya surut. Pantai lasiana kupang adalah sebuah pantai yang menggemaskan.

Kondisi jalannya pun sudah sangat baik halus dan aman serta nyaman bagi kendaraan. Harga pun juga sangat terjangkau. Adapun akses menuju lokasi wisata ini cukup mudah dijangkau.

Pantai lasiana itu sangat strategis dan indah. Waktu tempuhnya pun cukup singkat hanya sekitar 15 menit. Berjarak 12 km dari pusat kota kupang objek wisata pantai di kupang ini menyuguhkan pemandangan yang menyegarkan mata berkat perpaduan pasir putih dan air laut berwarna biru jernih.

Pos kupang com kupang gubernur nusa tenggara timur viktor bungtilu laiskodat meminta dinas pariwisata kota kupang berkoordinasi dengan dinas pariwisata ntt untuk mendesain secara bersama lokasi pantai lasiana sebagai pusat wisata kuliner. Sejak dinas pariwisata ntt memoles dengan membangun berbagai fasilitas pada tahun 1986 pantai lasiana ramai dikunjungi turis asing. Tidak perlu repot repot untuk mencari tempat ini.

Pantai indah di kota kupang lihat ulasan wisatawan 102 foto asli 84 dan penawaran terbaik untuk kupang indonesia di tripadvisor.

5 Post Pantai Lasiana Ikon Wisata Kota Kupang Ikon

Repost Regrann From Gaudiano Cole Pantai Batu Burung Oebali

Pegunungan Di Kab Timor Tengah Selatan Dengan Gambar

Pin On Me

Berkunjung Ke Kupang Sempatkan Untuk Singgah Ke Pantai Lasiana

Tablolong Beach Kupang Ntt

Pin Di Beautiful Indonesia

12 Tempat Wisata Di Kupang Yang Harus Dikunjungi Tempat Dan Kupang

5 Things To Look For When Comparing Car Insurance Quotes Compare

Lasiana Beach Kupang Ntt

Pin Di Gambar Pemandangan

Pin Di Me

Destinasi Yang Satu Ini Patut Untuk Dikunjungi Partners Siapa Yg

Kolbano Beach Ntt Indonesia Indonesia

Indonesia Itu Negara Yang Kaya Foto Wisata Indonesia Pantai

Pegunungan Di Tts Indonesia Pegunungan

Pin Di Me

Senja Pantai Lasiana Kupang Pantai

Pin Di Me


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasola Suzuki 2020

Agencia De Pasola En Santo Domingo

Sushi Near Me That Deliver