Bukit Cinta Pamekasan Madura

Jaraknya kurang lebih 10 km dari pusat kota sampang aksesnya sangat mudah karena berada di pinggir jalan utama lintas kota pulau madura kabupaten pamekasan madura. Sebut saja wahana seperti flying fox bukit cinta taman bunga hingga waterbomb alias area kolam renang besar yang bisa menampung ratusan pengunjung.

Reposted From Muhammadsidik99 Spot Kece Untuk Melihat

Kalau bukit cinta ada di pamekasan bukit kapur jaddih ini milik kabupaten bangkalan.

Bukit cinta pamekasan madura. Bukit cinta pamekasan madura tidak hanya memiliki objek wisata religi dan kuliner ternyata ada banyak wisata yang bisa ditemukan di pulau yang berdekatan dengan kota surabaya ini salah satunya yaitu wisata selamat pagi madura spm. Alamat dan rute peta ke bukit cinta pamekasan madura. Bukit cinta pamekasan merupakan salah satu objek wisata baru di pulau madura yang sedang hits di kalangan wisatawan lokal.

Jika sebelumnya wisatawan dimanjakan dengan spot spot wisata perbukitan nan cantik seperti bukit cinta di pademawu pamekasan bukit brukoh di pakong pamekasan dan bukit kampung toron samalem di larangan pamekasan. Dengan segala fasilitas yang disuguhkan pihak pengelola wahana edu wisata selamat pagi madura tempat ini sangat pas untuk dikunjungi oleh anda yang sedang berlibur bersama keluarga tercinta. Kalau misal kamu ke bukit cinta mampir sekalian ke bangkalan.

Banyak netizen penasaran akhirnya kawasan kawasan wisata macam ini pun kelimpungan dengan datangnya banyak wisatawan. Tempat wisata di madura selanjutnya yang menarik kita kunjungi adalah pantai camplong yang ada di desa dharma camplong kecamatan camplong sampang madura. Kali ini wisatawan juga akan diajak untuk menikmati liburan seru di puncak ratu yang berada di kecamatan pegantenan pamekasan.

Seperti halnya wisata lainnya dua bukit ini juga jadi viral melalui media sosial. Dikelola oleh sang pembuat wisata selamat pagi madura dimana tangganya yang berbentuk hati tampak berhasil menarik perhatian. Kawasan spm ini merupakan salah satu tempat wisata di pamekasan yang bisa anda temukan di pulau madura.

Pengunjung dari luar madura bisa menemukan lokasi bukit cinta ini dengan mudah yakni melalui jalur suramadu dengan jarak tempuh berkisar antara 105km. Rute menuju bukit cinta pamekasan. Alamat tempat wisata bukit cinta masih berada di kawasan pusat kota pamekasan dan jaraknya hanya sekitar 2 km ke arah timur.

Menawarkan hal yang unik dan baru bukit cinta pamekasan pun menjadi sarang berburu bagi mereka yang hobi berswafoto ataupun sekedar menikmati hari liburnya. Induk objek wisata ini yaitu edu wisata selamat pagi madura sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 yang lalu namun pada waktu itu objek wisata ini belum dilengkapi dengan bukit cinta bukit cinta baru ada di kisaran awal. Setelah tiba di madura kemudian ambil jalan.

Lokasi tepatnya berada di jl lawangan daya sebelah utara sekolahan man 1 pamekasan atau desa sentol kecamatan pademawu gorontalo pamekasan madura. Tempat wisata yang satu ini sangat di minati masyarakat yang ingin berliburan ke pulau madura wisata bukit cinta ini terletak di kota pamekasan dan akses lokasi kesana tidak sulit karna tidak. Ada banyak wahana yang bisa anda temukan di sana.

Untuk mencapai lokasi bukit cinta pamekasan pengunjung dari luar madura bisa menggunakan rute jembatan suramadu.

Pin By Mbolang Group On Pesona Jawa Timur Instagram Travel

Regrann From Astiastari Stay Strong Make Them Wonder How Ure

Regrann From Megasurgawati One Fine Day At Bukit Cinta

Regranned From Ririnhida94 Just Because You Cant See From My

From Mas Jhii Karna Hidup Tidak Asal Hidup Tuhan Pun

From Moch Anang007 Ganteng Itu Relatif Tergantung Letak Kamera

From Jamilah8614 Bukit Cinta Loc Edu Wisata Selamat Pagi

Regrann From Mahvinda Tentang Sebuah Pengorbanan Yg Kau

Malang Rasa Holland Reposted From Ihsansrahman

From Hafsawathie Bukitcinta Loc Edu Wisata Selamat Pagi

Ada Yang Baru Di Pujon Silakan Di Agendakan Flora Wisata San

From Listyaningsih Dewi31 Sudahkah Kamu Selfie Hari Ini

From Titaxinai View Mt Arjuno Welirang Dari Puncak Bayangan

Regrann From Amuromey Quality Time Innatreteshotel

Regrann From Blitarasyik Selamat Pagi Sudahkah Merencanakan

From Rendi Orisa04 Lagi Ada Di Negeri Sakura Jepang Dengan View

Ghim Của Huong Giang Nguyen Tren Kiến Truc Kiến Truc

Kota Batu Rasa Japan The Onsen Resort Songgoriti Batu

Pin Di Pesona Jawa Timur


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasola Suzuki 2020

Agencia De Pasola En Santo Domingo

Sushi Near Me That Deliver